Rabu, 25 November 2009

Hidup dengan setengah badan.



Sebuah kenyataan hidup yg terlalu miris untuk dipikirkan , tetapi ternyata yg mengalaminya enjoy aja. Seperti bisa kalau lagi boring, kerjaan gue hanya main dan main dan main lagi. Coba memupuk keyakinan dan banyak2 bersyukur, untuk dapat mencapai hal itu daku harus mencari sesuatu yg dapat membuat otak ini berpikir sejenak dan mengingat kuasa yg esa. Peng Suilin, lelaki ini membuat kagum para ahli bedah china. karena dia seorang pria Cina dapat bertahan hidup hanya dengan setengah tubuhnya setelah diamputasi karena tertabrak sebuah truk. Peng Shuilin, 37, menghabiskan hampir dua tahun di rumah sakit di Shenzhen, Cina selatan, menjalani serangkaian operasi untuk rute ulang hampir setiap sistem organ utama dalam tubuhnya. kini ia dijuluki dengan Half Man-Half.


Meski kini tubuhnya telah hilang 50 persen, namun semangatnya untuk hidup tetap membara. "Kami hanya mengharuskannya melakukan check up, mengingat ia sangat sehat dibanding pria-pria seumurannya. Ia sangat luar biasa dan merupakan satu-satunya pria yang bisa bertahan dengan keadaan separuh tubuh yang telah diamputasi," puji Lin Liu, Wakil Direktur Rumah Sakit Bujie.

Menurut Lin Liu, Peng mendapatkan perawatan terbaik di rumah sakit. Namun satu-satunya rahasia yang bisa menyembuhkan dirinya adalah sifat riang gembira yang selalu menemani hari-harinya.

"Tak ada hal apapun yang bisa mengecilkan hatinya. Rahasianya adalah sifat riang yang dimilikinya,"

Bagaimana dengan kita sobat?, dengan semua kelengkapan yang ada.... akankah masih mengeluh atas takdir yg ada???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar